Selasa, 13 Oktober 2009

New Ego and Old Ego

NEW EGO AND OLD EGO

Saya adalah ank 3 dari 3 bersaudara. 2 kakak saya perempuan semua. Banyak orang berpendapat bahwa sesame perempuan seringlah terjadi perkelahian. Saya menyetujui pendapat tersebut (waktu saya msh duduk di bangku sekolah). Setiap saya berkelahi dengan kakak perempuan saya, saya sangat emosi yang akhir nya ingin sekali keluar rumah. Tidak mau diam dirumah dan melihat wajah kakak saya, kalau tidak pasti perkelahian akan berlanjut seram. Saya tahu itu keanak-anakan namun saat itu umur saya pun masih kecil,pengertian benar dan tidak belum jelas.
Sekarang semakin bernajak dewasa, saya sungguh malu dengan perkelahian antar saudara kandung. Saya menyesali semua perbuatan saya. Terkadang perkelahian terjadi namun hanya perkelahian kecil saya yang terjadi karena hal-hal kecil pula. Dan setelah itu kami pun tertawa kembali. Semakin dewasa nya saya,semakin bias saya mengontrol emosi saya. Jika memang terjadi perkelahian, saya langsung menyelesaikan nya tanpa perlu berfikir untuk keluar rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar